Selasa, 13 Januari 2009

rainy,cloudy everyday.

gak disangka,ternyata bulan januari jadi dipenuhi airair hujan gini.
anjrit!pagi-pagi gw bangun,udah hujan,mana masuk sekolah setengah 7 pula.what a f#$%! ;)
tapi ada senengnya juga sii.antara lain:pulang jadi cepetan dikit,ketemu temen-temen yg mukamukanya ngelucu mulu,muka gw jadi seger,tapi belum sempet boker biasanya,karena cepet2 berangkat.in fact,gw jd selalu boker di sekolah.ahaha..

soal
pelajaran.
sampe sekarang masih gak jelas KBM di 21.baru seminggu sekolah,guru udah gayaan ke singapur laa.tapi anehnyaa murid tetep disuruh masuk.udah hujan,gw gak naik ojek,tetep becek.ahaha.betapa malesnya ke sekolah.alhasil disekolah gw gak belajar malah main2.contohnya sekarang ini! gw lagi cabut pelajaran ke lab komp.


yaa..intinya kita harus menghadapi kehidupan dengan senang.

Tidak ada komentar: