Senin, 16 Maret 2009

Crushing is somethin Funny.

love,love,love,
tuh cowok gak pernah absen dari otak gw.
sebut saja namanya Mr.O
inisial nama panggilan gw dan dia similar.
jadilah gw pake buat tittle blog ini.
jadi awalnya temen gw duluan yg ngincer.
tapi emang dasarna gw ngidam cowok niger-niger manis,maka jatuh hatilah gw sama Mr.O''
hm,sounds so crazy yaa cara jatuh cinta gw.
good news,gw sekarang udah wall2an sama dia di sebuah situs pertemanan yang sedang di gandrungi saat ini.
kalo ada yang mau baca,buka aja profile gw.
tapi jangan kaget yaa sama looks si Mr.O ini.
selera gw emang unik.haha.
tapi deepest on my hert gw tau bgd Mr.O adalah a true kind boy that i ever search.
i prayed you feel the sama way.
i say: AMEEEEENN.
i Ask GOD: setuju gk GOD?
i trust GOD will Answer: i AGREE daughter.

hugs and kisses
=)

Tidak ada komentar: