Sabtu, 22 Januari 2011

besok kuliah lagi....

ah ya Tuhan hari liburku tinggal tersisa hari ini saja.
besok sudah mulai kuliah lagi.
semester 2,blok baru,cara vbelajar pun harus baru.
semester 1 kemarin aku mengalami kegagalan,nilaiku seperti terjun bebas dari pegunungan paling tinggi.tapi berkat tangan Tuhan yang menangkapku kuakui hidupku tidak hancur cuma karena kegagalan nilai itu.
itu hanyalah nilai,yg bisa diperbaiki dengan remed.
bersyukur yang gagal hanyalah nilai,bukan gagal menjalin persahabatan.
aku senang karena aku tidak miskin teman.jika aku miskin pengetahuan aku akan mulai belajar lagi lebih giat dan lebih lagi dr sekarang.
terima kasih Tuhan yesus telah membuatku tahan uji,mungkin inilah alasan mengapa bapa membuatku gagal berkali - kali sewaktu pencarian universitas.
aku sadar sekarang diriku telah terbentuk sosok seorang wanita yg tidak mudah menyerah.
jangan pernah lihat ke belakang terlalu sering apabila tidak ingin langkahmu tersandung.
selamat Hari Minggu , Tuhan berkati =)

Tidak ada komentar: