Kamis, 20 Januari 2011

setiap perjalanan memiliki hikmah

liburan akhir semester kemarin di jakarta sudah,sekarang liburan di medan bersama keluarga kecilku di jalan dr.zulkarnaen ini (alias gank anak zulkarnaen).
perjalanan ini dimulai ketika kita duduk2 di danau depan perpustakaan USU sehabis jogging.valen nyeletuk,"aduh pengen suasana pegunungan deh".lalu aku menjawab,"ke berastagi aja len",sontak kata2ku itu seperti suatu trigger points yg melampaui treshold sehingga terciptalah potensial aksi dr teman2ku.singkat crita kita semua memutuskan untuk berangkat ke berastagi.
hari itu juga.
YA,hari itu juga tanpa ada persiapan sm sekali.
GILA kan?hahaaa
ya tapi itulah kami.
yang penting happy hahaaa.
akhirnya berangkatlah kami jam 12 siang ke berastagi,tujuan pertama adalah mikkie holiday.tempat permainan gitu kayak dufan.
lalalalalalaa....kami nyanyi2,ketawa2,sepanjang perjalanan.
lalu sampe deh di mikkie holiday dengan nangis darah.
pak Satpam mikkie holiday bilang,"dek mikkie holiday ini tutup hri ini,bukanya hari jumat-minggu"kami nangis sambil teriak2,heeey hari ini kamis loh!besok Jumat!cuma beda sehari,bukain kek tuh mikkie.huhuhuu.
lalu bang jul,si supir ngomong,mari kita ke bukit kubu dulu mengatur siasat (langsung satu mobil ketawa lagi karena dgr nasihat pak supir yg sok bijak ala sinetron).sampe di daerah bernama bukit kubu,kami berenti sebentar,ngomong,ngomong,ngomong.
alhasil kami memutuskan utk ke objek wisata air terjun Sipiso - piso.
di perjalanan kami udh riang lagi.
sampe di objek wisatanya,kami melihat pemandangan pertama,yaitu ujung danau Toba.walaupun dari jauh,ttp aja seneng,seakan2 kita udh deket danau Toba aja.
lalu kita langsung ngeliat objek wisata utamanya "AIR TERJUN sipiso - piso".
yang konon katanya turun buat liat air terjunnya aja setengah mati,dan naiknya setengah hidup (gw juga gk tau apa bedanya itu).
tanpa pikir pnjg,kita para remaja yg haus petualangan lgsg menuruni bukit untuk sampe ke air terjun.
kira-kira 2km perjalanan kita menuruni itu,tp memakan wktu 1 jam.
tapi sampe sanaa,bukan maiiiin Dasyatnya TUHAN YESUS.ini kayak semi heaven.bagusssss bgdddd.boleh diliat gbrnya disini----->

perjalanan yg sangat melelahkan dan membuat peluh berjatuhan gk sia - sia.
kami naik lagi untuk melihat lbih dekat dengan keindahan itu.
lalu tentu saja berfoto bersama.aku,valen.gea,surya,lasa,kevin,kak nata.berfto bersma seperti terpampang berikut ini.

disekitar air terjun itu,slain ada batu2 besar yg indah,juga ada bunga2 berwarna ungu yg mungil dan banyaaaak bgd.membuat pemandangan smakin cantik.
setelah puas berfoto kami bergegas naik lg karena hri hampir malam.
sudah tdk banyak lagi yg bisa di ceritakan sewaktu perjalanan naik.
yg pasti perjalanan sangat menanjak dan lelah,dan baju kami basah semua.
Puji Tuhan kami semua selamat sampe kembali ke mobil dan berganti pakaian.
lalu kami segera mencari santapan malam yg hangat karena kabut yg banyak membuat kita kedinginan.
lalu setelah makan malam bersama kami pulang,dan sampai kembali ke zulkarnaen trercinta pukul 12 malam.benar2 perjalanan yg penuh hikmah.
sekarang aku sudah puas bertamasya,dan semangat mulai kukumpulkan kembali untuk menyambut semester baru.
welcome BBS 2,HIS dan MBS
wish me luck guys,keep your spirit to be a great doctor,jangan takut akan penderitaan.AMEN